5 Pengeroyok Siswa SMP di Lampung Ditangkap, Pelaku Pukul Kepala Korban Pakai Batu

Enrico Ngantung ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:25:00 WIB
5 Pengeroyok Siswa SMP di Lampung Ditangkap, Pelaku Pukul Kepala Korban Pakai Batu
Polisi saat melakukan rekonstruksi pengeroyokan berujung pembunuhan siswa SMP di Lampung (Enrico Ngantung/MNC Portal)

LAMPUNG BARAT, iNews.id - Teka-teki kematian seorang pelajar SMP yang di temukan di aliran sungai Way Kabul, Kelurahan Pajar Bulan, Kecamatan Way Tenong, akhirnya terungkap. Polisi berhasil menangkap lima dari enam orang pelaku pembunuhan.

Kapolsek Sumber Jaya, Kompol Ery Jafri mengatakan, personel dari Unit Reskrim Polsek Sumber Jaya bersama Tim Tekab 308 Polres Lampung Barat berhasil menangkap lima pelaku pengeroyokan yang menewaskan AP (13) seorang pelajar SMP warga Sumber Alam, Kecamatan Air Hitam.

Kelima orang itu yakni RAP (13) asal desa Semarang Jaya, Air Hitam, DP (14), RCW (13) R (13) asal Sidodadi, Air Hitam. Ada juga DM (15) asal Tenam Sembilan, Air Hitam. Satu tersangka lainnya yakni T masih dalam pengejaran pihak kepolisian.

"Setelah melakukan berbagai rangkaian penyelidikan, akhirnya tersangka berhasil kami ciduk. Lima orang sudah kita amankan sementara satu orang lagi masih dalam pengejaran. Para pelaku ini rupanya pelajar yang sama-sama duduk di bangku kelas menengah pertama, dan semuanya masih di bawah umur," kata Ery, Kamis (4/8/2022).

Dari hasil pemeriksaan, kelima tersangka mengakui telah menganiaya korban lantaran sakit hati. Ihwal itulah yang menyebabkan para tersangka merencanakan penganiayaan.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: