5 Pengeroyok Siswa SMP di Lampung Ditangkap, Pelaku Pukul Kepala Korban Pakai Batu

Enrico Ngantung ยท Kamis, 04 Agustus 2022 - 15:25:00 WIB
5 Pengeroyok Siswa SMP di Lampung Ditangkap, Pelaku Pukul Kepala Korban Pakai Batu
Polisi saat melakukan rekonstruksi pengeroyokan berujung pembunuhan siswa SMP di Lampung (Enrico Ngantung/MNC Portal)

Kasus penganiayaan ini, kata dia, terjadi pada 25 Januari 2022. Saat itu, pelaku DP dan T menjemput korban yang sedang berteduh di salah satu rumah warga lantaran hujan deras.

"Mereka kemudian membawa korban menggunganakan kendaraan bermotor jenis beat warna biru ke kebun kopi di pinggir aliran sungai Way Kabul, Kelurahan Pajar Bulan," tutur Kapolsek

Setibanya di lokasi, RCW dan DP langsung memukul wajah korban. Lalu DM dan R memukul korban di kepala bagian belakang dengan menggunakan sebatang kayu kopi yang menyebabkan korban tersungkur, selanjutnya T kembali memukul korban dengan menggunakan batu di bagian kepala korban yang langsung membuat korban tidak sadarkan diri.

"Karena melihat korban sudah tidak sadarkan diri, RCW dan DM langsung melarikan diri, sedangkan empat pelaku lainnya DP, RAP, T dan R mencoba menghilangkan jejak dengan menyeret korban dan melemparkan korban ke Aliran Sungai Way Kabul," katanya.

Selain mengamankan para pelaku, polisi juga berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah kayu yang digunakan tersangka menganiaya korban, satu unit sepeda motor Jupiter tanpa nomor polisi, satu unit Hp Oppo Y20, satu unit Samsung J7 Prime, satu setel pakaian korban, dan 1 unit sepeda motor Spacy milik korban.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: