Diduga Oleng, 2 Pemotor di Bandarlampung Tewas usai Tabrak Rumah Warga

Andres Afandi ยท Minggu, 03 Oktober 2021 - 16:01:00 WIB
Diduga Oleng, 2 Pemotor di Bandarlampung Tewas usai Tabrak Rumah Warga
Petugas Unit Laka Satlantas Polresta Bandarlampung mengolah tempat kejadian perkara kasus kecelakaan tunggal dua pemotor. (Foto: MNC Portal/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.idDua pemotor tewas di lokasi kejadian setelah sepeda motor yang dikendarainya menabrak rumah warga di Jalan Pulau Buton, kelurahan Jagabaya 2, Kecamatan Way Halim, Kota Bandarlampung, Minggu (3/10/2021).

Kedua korban yakni, Ikbal (24) dan rekannya, Amin (25) semuanya warga Blok 4, Kelurahan Jagabaya 3. Belum diketahui pasti penyebab kecelakaan tunggal itu, namun diduga karena oleng lantaran terlalu kencang memacu sepeda motornya. 

Kepala Lingkungan 1 Jagabaya 2, Sutiyono mengatakan, kecelakaan tunggal itu bermula saat kedua korban yang berboncengan sepeda motor melaju kencang dari arah Way Halim menuju rumahnya tak jauh dari lokasi kejadian. 

“Informasinya, mereka berdua ini ngebut. Terus tiba-tiba langsung terdengar suara benturan keras. Pas dilihat, kedua orang itu ternyata nabrak tembok rumah warga. Mereka sudah tergeletak dengan kondisi kepala luka parah,” katanya. 

Petugas Unit Laka Lantas Polresta Bandarlampung yang tiba di lokasi kemudian mengevakuasi jasad kedua korban ke rumahs akit. Petugas juga mengolah tempat kejadian perkara (TKP) dan meminta keterangan sejumlah saksi untuk mencari tahu penyebab pasti kecelakaan tersebut.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: