Genjot Sosialisasi ke Masyarakat, Perindo Pringsewu Targetkan Raih 1 Kursi pada Pemilu 2024

Indra Siregar ยท Kamis, 18 Agustus 2022 - 16:47:00 WIB
Genjot Sosialisasi ke Masyarakat, Perindo Pringsewu Targetkan Raih 1 Kursi pada Pemilu 2024
Lomba ini untuk memeriahkan HUT ke-77 RI pada Rabu (17/8/2022). Pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung, menampilkan dan menyajikan tumpeng Pesta Rakyat (Indra Siregar/MNC Portal)

PRINGSEWU, iNews.id - Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Lampung meminta DPD Perindo Pringsewu bekerja keras agar bisa meraih satu kursi legislatif pada Pemilu 2024 mendatang. 

Hal itu diungkapkan Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam saat menggelar kegiatan pesta rakyat menmeriahkan HUT ke-77 RI yang dipusatkan di Pringsewu.

"Sebagai mana hasil pemilu 2019 yang lalu, DPD Perindo Pringsewu belum bisa menyumbangkan kursi untuk DPRD Pringsewu. Maka kegiatan dipusatkan di Pringsewu untuk memeriahkan dan meramaikan partai Perindo di Pringsewu," kata Jolly, Rabu (17/8/2022.

Jolly berharap, di tahun 2024, Partai Perindo di Pringsewu dapat menghasilkan kursi.

Ketua DPD Perindo Pringsewu, Tabrani Alamsyah mengatakan, semua dapil di Kabupaten Pringsewu telah melakuakn sosialisasi ke masyarakat dengan berbagai macam kegiatan.

"Salah satu contoh memperkuat UMKM, memperkuat perekonomian melalui koperasi sukses bersama Pringsewu," kata dia.

Selain itu, kata dia, menggelar lomba menghias tumpeng untuk memeriahkan HUT ke-77 RI pada Rabu (17/8/2022). Pengurus DPW Perindo Provinsi Lampung, menampilkan dan menyajikan tumpeng Pesta Rakyat.

Di mana pengurus DPW menyajikan nasi tumpeng dengan isi urap,orek tempe, mi goreng ,ayam goreng, perkedel jagung, telur rebus serta ukiran 77.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: