Gubernur Lampung Dapat Penghargaan Abdi Bakti Tani dari Wapres Ma'ruf Amin

Antara · Senin, 13 September 2021 - 12:42:00 WIB
Gubernur Lampung Dapat Penghargaan Abdi Bakti Tani dari Wapres Ma'ruf Amin
Gubernur Lampung Arinal Djunaid mendapat penghargaan bidang pertanian atau Abdi Bakti Tani Tahun 2021 dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin (Antara)

JAKARTA, iNews.id - Gubernur Lampung Arinal Djunaid mendapat penghargaan bidang pertanian atau Abdi Bakti Tani Tahun 2021 dari Wakil Presiden Ma’ruf Amin. Selain ke Arinal, wapres juga menyerahkan penghargaan kepada kepala daerah lainnya.

Penghargaan ini diberikan ke sejumlah kepala daerah di Istana Wapres, Senin (13/9/2021). Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada para kepala daerah karena telah bekerja keras meningkatkan pembangunan di sektor pertanian.

"Anda telah bekerja keras dan menginspirasi kepala daerah lain untuk juga bekerja keras, berpacu meningkatkan pembangunan sektor pertanian dan meningkatkan kesejahteraan petani," kata Wapres Ma'ruf, Senin (13/9/2021).

Ma;ruf berharap Abdi Bakti Tani tersebut menjadi semangat bagi para peraih penghargaan dan jajaran pemda lain untuk berkomitmen menggerakkan roda pembangunan pertanian di daerah.

"Saya mengharapkan penganugerahan Abdi Bakti Tani 2021 dapat menjadi penyemangat para kepala daerah dan unsur-unsur pemerintah daerah lainnya," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2