Iptu Khoirul Bahri Resmi Jadi Kasatlantas Pringsewu 

Indra Siregar · Selasa, 17 Mei 2022 - 16:10:00 WIB
Iptu Khoirul Bahri Resmi Jadi Kasatlantas Pringsewu 
Jabatan Kasat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung resmi berganti ke Iptu Khoirul Bahri dari Iptu Ridho Grisyan Adidharya (Indra Siregar/MNC Portal Indonesia)

PRINGSEWU, iNews.id - Jabatan Kasat Lantas Polres Pringsewu Polda Lampung resmi berganti, Tongkat komando  resmi diserahkan ke Iptu Khoirul Bahri dari Iptu Ridho Grisyan Adidharya.

Iptu Khoirul Bahri sebelumnya menjabat sebagai Ps. Kasat Lantas Polres Mesuji. Iptu Ridho Grisyan Adidharya selanjutnya mengikuti pendidikan sekolah Tinggi Ilmu kepolisian (STIK) ke-80 di Jakarta 

Pergantian kasat lantas, digelar dalam sebuah upacara pelantikan yang dipimpin langsung Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Selasa (17/5/2022).

Pergantian jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai bentuk penyegaran dalam organisasi pada aspek SDM dan aspek pembinaan kesatuan serta pembinaan karier yang bersangkutan.

Sertijab dilakukan menindaklanjuti surat keputusan Kapolda Lampung nomor: Skep/272/IV/2022 tanggal 26 April 2022 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: