Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, Sedan Tabrak Truk dan Terbakar, 4 Tewas 2 Terluka

Heri Fulistiawan ยท Sabtu, 19 Oktober 2019 - 12:51 WIB
Kecelakaan Maut di Tol Trans Sumatera, Sedan Tabrak Truk dan Terbakar, 4 Tewas 2 Terluka
Sedan yang terlibat kecelakaan mengerikan di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS). (Foto: iNews/Heri Fulistiawan)

LAMPUNG, iNews.idKecelakaan maut terjadi di Jalan Tol Trans Sumatera (JTTS), tepatnya di ruas Bakauheni-Terbanggi Besar pada Kilometer (KM) 96, Kecamatan Natar, Lampung Selatan, Lampung, Sabtu (19/10/2019). Sedan dengan kecepatan tinggi menabrak truk di depannya hingga terbakar. Dalam kecelakaan mengerikan ini, empat orang tewas terjebak kobaran api dan dua lainnya luka-luka.

Kapolres Lampung Selatan AKBP M Syarhan mengatakan, kejadian bermula saat sedan dari arah Terbanggi menuju Bakauheni menabrak belakang truk yang bergerak di jalur lambat. Mobil sedan kemudian terbakar, pengemudi serta beberapa penumpang masih berada di dalam kendaraan saat kejadian.

“Ada korban jiwa, baik pengemudi maupun penumpang yang  terbakar saat ini masih dalam proses identifikasi,” ujarnya, Sabtu (19/10/2019).

Informasi yang dirangkum iNews, kecelakaan ini terjadi dekat gerbang tol keluar Raden Intan. Sedan yang melaju dengan kecepatan tinggi menabrak truk berpelat nomor BH 8794 HP. Dalam kecelakaan mengerikan ini dua penumpang anak-anak berhasil diselamatkan, sedangkan empat lainnya terjebak dalam mobil dan tewas.

Data yang dirangkum, identitas korban tewas yakni Mikail (7), Kris (42), Hadi Prayitno (40) dan Elisabet Yora (37). Keempat jenazah saat ini sudah dibawa ke Rumah Sakit (RS) Bhayangkara, sedangkan dua korban luka dilarikan ke RS Mardi Waluyo Kota Metro.

Kasus kecelakaan ini sudah ditangani Polres Lampung Selatan. Begitupun sopir truk bernama Dani Ismanto, warga Kota Baru, Kecamatan Padang Ratu, Lampung Tengah, yang saat ini masih dimintai keterangan.


Editor : Donald Karouw