Ngeri, Pria di Bandarlampung Bunuh Diri di Rel Kereta Api hingga Kepala Terpisah

Andres Afandi · Rabu, 16 Juni 2021 - 21:18:00 WIB
Ngeri, Pria di Bandarlampung Bunuh Diri di Rel Kereta Api hingga Kepala Terpisah
Petugas mengevakuasi jasad pria yang tewas diduga bunuh diri di rel kereta api Tanjung Karang, Bandarlampung, Rabu (16/6/2021). (Foto: MNC Portal/Andres Affandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Warga Bandarlampung digegerkan dengan aksi bunuh diri yang dilakukan seorang pria di rel kereta api kawasan Tanjung Karang Timur, Rabu (16/6/2021). Pria bernama Suyanto (445) itu diduga sengaja tidur di jalur kereta api (KA) hingga tewas terlindas. 

Saat ditemukan, kondisi korban mengenaskan dengan bagian kepala terpisah dan tangannya terputus.

Petugas Inafis Polresta Bandarlampung dan Polsek Tanjung Karang Timur yang mendapat laporan tersebut kemudian mendatangi lokasi. Petugas lalu mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit.

Dari hasil olah tempat kejadian perkara (TKP), petugas menemukan secarik kertas dari saku celana milik korban.

Petugas keamanan jalur KA Tanjung Karang, Dian Permana mengatakan, jasad korban diketahui saat dirinya hendak mengecek kondisi jalur kereta api. 

“Pas saya lagi ngecek jalur kereta api, saya terkejut melihat bagian tubuh manusia yang sudah dalam kondisi tercecer di atas rel perlintasan kereta api,” katanya.

Untuk mengetahui pasti potongan bagian tubuh manusia itu, Dian langsung berkordinasi dengan rekan petugas jaga lainnya. Saat dilakukan pengecekan ulang, baru diketahui jika terdapat sesosok mayat pria yang diduga tewas akibat bunuh diri.

“Jasad korban sudah dibawa polisi dan warga ke Rumah Sakit Umum Abdul Muluk Bandarlampung,” katanya. 

Editor : Kastolani Marzuki