Pilu, Bocah 4 Tahun di Lampung Utara Tersiram Air Panas Rebusan Sang Ibu

Jimi Irawan · Rabu, 20 Oktober 2021 - 19:47:00 WIB
Pilu, Bocah 4 Tahun di Lampung Utara Tersiram Air Panas Rebusan Sang Ibu
Bocah berusia 4 tahun di Lampung Utara tersiram air panas (Jimi Irawan/MNC Portal)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Nasib pilu dialami Seorang balita  berusia empat tahun di Lampung Utara. Korban bernama Haim ini terpaksa mendapatkan perawatan medis di Rumah Sakit Handayani Kotabumi karena tersiram air panas rebusan ibunya.

Tubuh bagian kanan Haim Adi Saputra anak kedua dari pasangan Sahrudin dan Indah Pertiwi warga Desa Wonokerto, Kotabumi Utara itu melepuh.

"Awalnya, Haim sedang main di dapur, soalnya saya sedang masak air di dapur juga," kata Indah Pertiwi saat ditemui di rumah sakit, Rabu (20/10/2021).

Indah menambahkan, saat air sudah matang dan mendidih, dirinya ingin mengangkat airnya.

"Kirain anak itu sudah pindah, pas saya angkat panci itu jatuh. Gagangnya patah. Airnya menyiram ke tubuh dia," kata Indah sambil menangis.

Kini bocah malang itu tengah mendapatkan perawatan intensif di Rumah sakit di Lampung Utara. Indah berharap bantuan untuk pengobatan anaknya. Pasalnya, dia tidak memiliki BPJS.

Insiden ini juga menarik perhatian anggota DPRD, Dewi Murni. Saat membesuk, Dewi berjanji akan membantu memfasilitasi jaminan sosial kepada korban dan keluarganya.  (Jimi Irawan)

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: