Ratusan Warga Pringsewu Tunggu Kedatangan Presiden Jokowi di Bendungan Way Sekampung

Antara · Kamis, 02 September 2021 - 15:58:00 WIB
Ratusan Warga Pringsewu Tunggu Kedatangan Presiden Jokowi di Bendungan Way Sekampung
Warga Pringsewu rela berpanas-panasan menunggu kedatangan Presiden Joko Widodo di Bendungan Way Sekampung (Antara)

PRINGSEWU, iNews.id - Ratusan warga Pringsewu, Provinsi Lampung tak sabar ingin bertemu dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Buktinya, mereka rela menunggu kedatangan Jokowi yang akan meresmikan Bendungan Way Sekampung.

Berdasarkan pantauan di lokasi Bendungan Way Sekampung tampak masyarakat yang datang tak hanya dari warga sekitar, tetapi juga dari luar daerah.

Mereka rela berdiri panas-panasan untuk menunggu kedatangan orang nomor satu di Indonesia di Desa Bumi Ratu Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu.

"Saya datang ke sini ingin melihat secara langsung Presiden," kata warga Ambarawa, Pringseweu bernama Sari, Kamis (2/9/2021).

Sari menambahkan, dirinya baru pertama kali ke Bendungan Way Sekampung ini dan berdasarkan informasi dari kerabat yang pernah ke lokasi cukup menarik dan bagus untuk berswafoto. 

Sementara itu, Taufik warga Banyumas Kabupaten Pringsewu juga mengaku ingin melihat peresmian Bendungan Way Sekampung oleh Presiden Jokowi

"Saya baru pertama kali ke bendungan ini. Saya ke sini juga ingin melihat Presiden Jokowi, " ujarnya. 

Meski menunggu sejak siang, warga tampak puas dengan kedatangan Jokowi terbukti iring-iringan rombongan Presiden Jokowi mendapatkan sambutan hangat warga di sekitar lokasi.

Saat melintasi jalan menuju Bendungan Way Sekampung, Jokowi membuka jendela dan melambaikan tangannya ke arah masyarakat yang menantinya .

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: