Tak Sabar Antre, Oknum PNS di Lampung Ngamuk lalu Tantang Duel Pedagang Bubur

Andres Afandi ยท Kamis, 12 Agustus 2021 - 23:10:00 WIB
Tak Sabar Antre, Oknum PNS di Lampung Ngamuk lalu Tantang Duel Pedagang Bubur
Tangkapan layar oknum PNS yang memakai batik merah mengamuk dan menantang duel dengan pedagang bubur ayam sert pembeli lainnya karena diduga kelamaan mengantre makanan. (Foto: MNC Portal/Andres Afandi)

LAMPUNG, iNews.idOknum PNS di Pemprov Lampung mengamuk dan menantang duel dengan pedagang bubur ayam di Bandarlampung, Kamis (12/8/2021). Ulah tak terpuji oknum PNS itu terekam kamera CCTV di sekitar lokasi.

Dalam rekaman CCTV, oknum PNS di bagian Inspektorat yang memakai batik merah duduk di bangku bersama pembeli lainnya. Namun, pelaku mulai tampak kesal karena lama menunggu antrean pesanan makanan bubur ayam. 

Oknum PNS tersebut kemudian mulai bertindak arogan mengamuk dan menantang pedagang bubur ayam dan pelanggan lainnya. 

Tak hanya itu, oknum PNS itu juga mengumpat dengan kata-kata kasar dan mengancam akan menutup usaha bubur ayam tersebut. Pelaku juga sempat melempar batu ke arah warga yang saat kejadian sempat hendak mengingatkan pelaku tidak bersikap kasar.

Tidak terima dengan arogansi oknum PNS itu, penjual bubur ayam dan seorang pembeli menempuh jalur hukum dengan melaporkan oknum PNS itu ke Mapolresta Bandarlampung.

“Sikap oknum PNS itu tidak mencerminkan sebagai abdi negara. Dia sudah mencoreng nama baik Pemprov Lampung. Karena itu, saya akan menempuh jalur hukum dengan melaporkannya ke Mapolresta Bandarlampung,” kata pelanggan bubur ayam, Royan.

Kasus tersebut kini sudah ditangani Satreskrim Polresta Bandarlampung. Polisi masih mempelajari materi laporan kedua pelapor untuk ditindak lanjuti sesuai aturan perundang undangan yang berlaku.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: