Video Viral Gadis di Bandarlampung Di-bully Teman-Temannya, Polisi Turun Tangan

Andres Afandi · Selasa, 14 September 2021 - 21:02:00 WIB
Video Viral Gadis di Bandarlampung Di-bully Teman-Temannya, Polisi Turun Tangan
Tangkapan layar kasus bullying yang dialami gadis di Telukbetung, Bandarlampung. (Foto: MNC Portal/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Beredar video seorang remaja putri di-bully teman-temannya di kawasan wisata Taman Kera Telukbetung, Bandarlampung. Video tersebut viral di media sosial hingga membuat resah masyarakat.

Dalam video berdurasi 16 detik yang tersebar luas di jejaring media sosial, tampak sekelompok remaja putri melakukan aksi perundungan atau bullying terhadap korban yang didorong hingga terjatuh ke aspal.

Belum diketahui penyebab aksi bullying tersebut, namun diduga masalah asmara antara korban dengan pelaku. 

Aksi bullying baru berhenti setelah seorang pengemudi mobil melintas di lokasi dan meminta para pelaku untuk membubarkan diri.

Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Devi Sujana mengatakan, jajarannya sudah mengecek ke lokasi kejadian dan meminta keterangan sejumlah warga.

“Dari keterangan warga peristiwa itu benar terjadi dan masih dilakukan penyelidikan,” katanya, Selasa (14/9/2021).

Meski belum menerima laporan resmi dari korban, kata dia, postingan video yang viral tersebut telah membuat keresahan warga dan pengguna media sosial. 

“Kami juga meminta masyarakat untuk menginformasikan identitas pelaku maupun korban dalam video perundungan yang viral tersebut,” katanya.

Warga Telukbetung, Devita mengatakan, aksi dugaan perundungan itu terjadi pada akhir pekan lalu di mana kawanan remaja putri awalnya berselisih paham hingga terjadi aksi perundungan. “Kami sih tidak mengetahui pasti, tapi katanya cekcok,” katanya.

Editor : Kastolani Marzuki