Aktivitas gym. (Foto: Instagram/clubverdegym)
nanda permata sari

JAKARTA, iNews.id – Rekomendasi tempat fitnes di Bandar Lampung ini cocok buat kamu yang gemar berolahraga. Olahraga ini memiliki banyak manfaat di antaranya menurunkan berat badan, membakar lemak hingga meningkatkan kebugaran jasmani.
 
Fitnes merupakan olahraga yang kerap dilakukan dalam ruangan. Biasanya, lokasi fitnes hanya ada di kota besar, salah satunya Bandar Lampung.

Berikut merupakan rekomendasi tempat fitnes di Bandar Lampung: 

1. Club Verde

Tempat fitnes ini terletak di The Dome Sports Arena yang berlokasi di Jl. Pulau Morotai No. 53 Jagabaya III Sukabumi Bandar Lampung. Club verde ini merupakan klub kesehatan dan kebugaran yang memiliki fasilitas terlengkap di Lampung. 

Klub kesehatan ini dilengkapi dengan peralatan tercanggih dan termodern di dunia yaitu Technogym yang diimport langsung dari Italia. Di sini ada banyak fasilitas di antaranya Cardiovascular, free weight, weight Training, studio, indoor swimming pool, healty bar, dan reflexology. 

Selain itu, club verde juga didukung oleh trainer-trainer yang berpengalaman dan profesional untuk membantu pengujung mencapai tujuan olahraganya.

Club Verde, Lampung. (Foto: Instagram/clubverdegym)

2. Centra Fitnes

Tempat fitens ini terletak di Jl. R Gunawan Hajimena Lampung. Centra fitnes terdiri atas dua lantai. Di lantai bawah digunakan untuk fitness sedangkan lantai kedua digunakan untuk aerobic.

Centra fitnes ini juga pernah mengadakan acara Body Contest Lampung pada tahun 2011 yang sekaligus menjadi acara grand opening dari tempat fitnes ini.

3. Platynum Gym

Merupakan tempat fitnes yang memiliki alat lengkap dengan instruktur yang profesional. Tempat ini kerap kali menjadi rekomendasi buat mereka para pencinta tubuh atletis. Lokasi dari tempat fitnes ini adalah Jl. Urip Sumoharjo No. 99.

4. Gym of Spartan

Tempat fitnes selanjutnya yakni Gym Of Spartan yang berada di Jl. Sriwijaya (Enggal, Saburai), Bandar Lampung.  Gym of Spartan memiliki berbagai jenis olahraga dan fitnes.

Buat kalian yang ingin angkat beban, body building, power lifting, endurance training, indor jogging, equpment dan masih banyak lagi, tempat ini bisa menjadi pilihan. 

Selain kegiatan olahraga yang beragam, tempat ini juga dilengkapi dengan alat fitnes dan gym yang cukup komplit di antaranya pull-up bar, barbel, push-up bar, dumbell, weighted bar, kettlebells, treadmill, upright bike, lat pull down, chest press, dan lainnya.  

Kalian yang menjadi anggota klub ini akan dibantu oleh trainer profesional, sehingga akan lebih efisien dan terarah.

Gym of Spartan. (Foto: Instagram/spartangymlampung)

5. Victory Fitness, Gym, dan Aerobic

Fasilitas di tempat fitnes ini menyediakan berbagai jenis workout equipment yang dapat kalian gunakan baik untuk menurunkan berat badan atau membentuk tubuh lebih proporsional dan berat badan ideal. Alat fitnes yang tersedia ditempat ini di antaranya pull-up bar, barbel, push-up, dumbell, weighted bar, kettlebells, treadmill, upright bike, lat pull down, chest press dan lainnya. 

Tempat fitnes yang berada di Jl. R.W. Monginsidi No. 44B, Bandar Lampung ini juga menyediakan program membership untuk mendapatkan fasilitas dengan harga terjangkau serta dibantu trainer profesional. Olahraga kalian pun akan lebih terarah. 

Demikian rekomendasi tempat fitnes di Bandar Lampung dengan fasilitas terlengkap. Sudah olahraga hari ini?


Editor : Umaya Khusniah

BERITA TERKAIT