2 Curanmor di Lampung Barat pada Hari yang Sama, Sasaran Motor di Parkiran Minimarket

Heri Fulistiawan ยท Minggu, 18 April 2021 - 07:54:00 WIB
2 Curanmor di Lampung Barat pada Hari yang Sama, Sasaran Motor di Parkiran Minimarket
Ilustrasi pencurian kendaraan bermotor. (Foto: Istimewa)

LAMPUNG SELATAN, iNews.id – Dua pencurian sepeda motor (curanmor) di lokasi yang berbeda terjadi Kota Kalianda, Lampung Selatan, Provinsi Lampung pada hari yang sama. Kedua aksi ini terjadi di halaman parkir minimarket dan terekam CCTV, Sabtu (17/4/2021). 

Rekaman aksi pencurian pertama beredar di media sosial Facebook dan diunggah oleh Muhammad Arifiyatno. Dalam rekaman, terlihat dua pelaku mengendari motor matik merah berhasil menggondol Honda Beat putih. 

Korban merupakan pegawai Indomaret Jati yang berada di Kelurahan Wayurang, Kalianda, Lampung Selatan. 

“Hati-hati teman-teman, terjadi pagi tadi jam 09.10 di Indomaret Jati Kalianda. Dalam hitungan menit, motor Beat BE 2633 OD milik karyawan Indomaret. Pelaku berjumlah dua orang menggunakan motor Scoopy warna merah tanpa nomor polisi,” tulis penggunduh video. 

Sementara di unggahan lainnya, memperlihatkan dua orang berboncengan yang berpura-pura memarkirkan motornya di depan Alfamart yang berada di simpang menuju Exit Tol Kalianda. Dalam hitungan detik, kedua pelaku yang menggunakan motor matik warna merah berhasil membawa kabur Honda Beat hitam.

Editor : Umaya Khusniah

Halaman : 1 2