36 Anggota Polres Lampung Tengah Naik Pangkat, Disiram Air Kembang

Antara ยท Jumat, 01 Juli 2022 - 18:43:00 WIB
36 Anggota Polres Lampung Tengah Naik Pangkat, Disiram Air Kembang
Sebanyak 36 anggota Polres Lampung Tengah naik pangkat (Antara)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Sebanyak 36 anggota Polres Lampung Tengah naik pangkat. Upacara kenaikan pangkat ini langsung dipimpin Kapolres Lampung Tengah AKBP Doffie Fahlevi Sanjaya.

Para anggota yang naik pangkat disiram air berisi kembang atau bunga tujuh rupa. Upacara kenaikan pangkat ini digelar Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah, Jumat (1/7/2022).

"Kenaikan pangkat sebanyak 36 personel ini merupakan bagian dinamika organisasi, dalam pengembangan karier dan pembinaan sebagai peningkatan kinerja sesuai UU Nomor 2 tahun 2002, tentang Kepolisian Negara Republik Indonesia," kata Doffie, Jumat (1/7/2022).

Dia menambahkan, kenaikan pangkat itu bukan hadiah namun perjuangan dari personel yang harus diemban dalam menjalankan tugas.

"Tidak cacat admintrasi atau melakukan pelanggaran disiplin sehingga menurunkan citra Polri yang tertuang dalam 13 komponen SDM budaya unggul sebagai penentu persyaratan yang harus terpenuhi," katanya.

Dia meminta momentum ini sebagai motivasi dan contoh yang baik untuk selalu meningkatkan kinerja, prestasi, dedikasi, dan loyalitas rekan-rekan.

"Hindari tindakan atau pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng nama baik institusi Polri," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: