5 Tempat Kuliner di Lampung Barat, Dijamin Nikmat dan Lezat

Cindy Febri Yanti ยท Sabtu, 23 Oktober 2021 - 10:13:00 WIB
5 Tempat Kuliner di Lampung Barat, Dijamin Nikmat dan Lezat
5 tempat kuliner di Lampung Barat ini wajib dikunjungi saat bertandang ke wilayah itu. (Foto: Instagram/menarasiger_lampung)

LAMPUNG, INews.id – 5 tempat kuliner di Lampung Barat ini wajib dikunjungi saat bertandang ke wilayah itu. Lampung Barat dikenal memiliki wisata gajah

Tentu saja kamu wajib mencicipi kudapan khas yang ada di Lampung sebagai referensi liburan yang  bermakna untuk kamu.
Lampung Barat juga terkenal sebagai penghasil kopi dan hasil pertanian yang melimpah.

Salah satu olahan masakan khasnya Lampung Barat yaitu seruit. Berikut 5 tempat makan di Lampung Barat yang wajib kamu kunjungi:

1. Rumah Makan dan Losmen Lamban Kayu 

Tempat kuliner satu ini bernama Rumah Makan Losmen Lamban Kayu yang berlokasi di Lombok, Lumbok Seminung, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Menu andalan di tempat ini yang menjadi favorit banyak orang saat berkunjung yaitu olahan ayam/bebek dan ikan laut/tawar/payau yang lezat dengan bumbu yang khas. 

Di tempat ini Anda juga dapat menghubungi call center yang tersedia untuk mengonfirmasi menu yang ada di rumah makan ini. Anda dapat mengunjungi weekdays dan weekend setiap pukul 08.00 WIB sampai 22.00 WIB, dengan harga menu yang variatif dan terjangkau.

2. Lesehan Lawu

Lesehan Lawu merupakan warung sate yang sudah tersohor di Lampung Barat. Sebab Lesehan Lawu ini menyediakan sate yang cukup familiar dengan bumbu dan cita rasa yang khas. 

Sate ayam dan kambing di Lesehan Lawu memiliki rasa gurih dan manis dengan potongan daging yang pas, bebas lemak serta bumbu yang masuk menyatu di sela-sela daging yang disajikan. Setiap irisan sate dipotong memanjang, inilah yang membedakan sate lain dengan sate di Lesehan Lawu. Berlokasi di Jalan Sultan Akhbar, Tamanjaya, Kubu Perahu, Balik Bukit, Kabupaten Lampung Barat, Lampung, kamu dapat menikmati daging sate yang lembut dengan harga sate yang variatif dan murah di Lampung.

Editor : Rizal Bomantama

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: