Bantu Pasien Covid-19 yang Isoman di Bandarlampung, Brigif 4 Marinir/BS Dirikan Dapur Umum

Antara · Jumat, 30 Juli 2021 - 20:16:00 WIB
Bantu Pasien Covid-19 yang Isoman di Bandarlampung, Brigif 4 Marinir/BS Dirikan Dapur Umum
Prajurit Brigif 4 Marinir/BS sedang memasak makanan yang akan dibagikan kepada pasien isolasi mandiri di Posko Serbaguna Covid-19 di Bandarlampung, Jumat (30/7/2021). (Foto: Antara)

Dia mengakui bahwa dapur umum ini juga berdiri berkat bantuan dari sejumlah donatur atau perusahaan di Lampung yang peduli terhadap masyarakat terdampak Covid-19, terutama yang menjalani isoman.

"Yang perlu diketahui kami hanya menyiapkan tenaga dan pikiran. Kami hanya masak, kemudian yang lainnya dukungan dari masyarakat Lampung yang peduli Covid-19 seperti PT Asia Makmur, Rindang Tigasatu, Arta Geraha Peduli dan lainnya," katanya.

Dia mengatakan, siapa pun bisa bergabung atau berdonasi ke dapur umum dengan langsung datang ke Posko Serbaguna Covid-19 yang sudah didirikan di Jalan Gatot Subroto, Kecamatan Bumi Waras, Kota Bandarlampung.

"Bagi yang ingin bergabung silahkan datang ke posko dan bentuk apa pun bantuannya akan kami terima. Tapi bila kebutuhannya berlebih, akan kami komunikasikan kepada donatur. Misalnya, beras masih penuh bisa tidak diganti telur atau sayur-sayuran ataupun lainnya," katanya.

Peresmian Posko Serbaguna Covid-19 Brigif 4 Marinir/BS tersebut dihadiri oleh Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwiana serta Forkopimda.

Editor : Maria Christina

Bagikan Artikel: