Bantu Ringankan Beban Warga, Perindo Tanggamus Gelar Bazar Beras Murah

Okezone ยท Jumat, 12 April 2019 - 12:12 WIB
Bantu Ringankan Beban Warga, Perindo Tanggamus Gelar Bazar Beras Murah
Paket beras murah yang disediakan Partai Perindo dalam kegiatan bazar nasional serentak bagi warga Tanggamus, Lampung. (Foto: Okezone/Demon Fajri)

TANGGAMUS, iNews.id – Ratusan warga menyerbu lokasi bazar nasional Perindo di Jalan Raden Inten Nomor 40 RT01/03 Pekon Banding Agung, Kecamatan Talang Padang, Kabupaten Tanggamus, Lampung, Jumat (12/4/2019). Dalam bazar ini, disediakan ratusan paket beras murah bagi warga yang kurang mampu.

Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Tanggamus Binna Panduwinata mengatakan, bazar murah diadakan untuk meringankan beban masyarakat dalam pemenuhan kebutuhan sembako. Paket yang dijual yakni beras 2,5 kilogram (kg) seharga Rp10.000.

''Kami siapkan 250 paket. Isi satu paketnya beras 2,5 kg beras yang dijual seharga Rp10.000,'' kata Binna, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon, Jumat (12/4/2019).


Menurutnya, kegiatan ini menyasar kalangan keluarga kurang mampu. Sesaui dengan visi Partai Perindo untuk mewujudkan Indonesia Sejahtera.

“Khusus hari ini bazar murah Partai Perindo digelar serentak secara nasional. Namun untuk di wilayah Tanggamus program ini sudah jalan, bukan hanya sekali digelar namun sudah berkesinambungan,” ujarnya.


Editor : Donald Karouw