Besok, ASN di Pemkot Bandarlampung Disuntik Vaksin Booster Covid-19

Antara · Senin, 17 Januari 2022 - 17:54:00 WIB
Besok, ASN di Pemkot Bandarlampung Disuntik Vaksin Booster Covid-19
ASN di Bandarlampung besok disuntik vaksin booster Covid-19 (Gedung Balai Kota Bandarlampung /Ruslan AS/MNC Portal Indonesia)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkot Bandarlampung segera disuntik booster vaksin Covid-19 ketiga. Selain ASN dan pegawai honorer, lansia di wilayah itu juga diutamakan untuk divaksin.

Plt Kepala Dinas Kesehatan Kota Bandarlampung, Desti Mega Putri mengatakan, sasaran vaksinasi booster ini akan dilakukan kepada kepala organisasi perangkat daerah (OPD).

"Rencananya besok (18/1/2022) akan dilakukan vaksinasi penguat, kepala-kepala OPD dan lansia," kata Desti Mega Putri, Senin (17/1/2022).

Desti Mega melanjutkan, pelaksanaan vaksinasi penguat kepada lansia akan dilaksanakan di puskesmas yang tersebar di Kota Bandarlampung.

"Untuk masyarakat umum saya harap sabar karena ini dilakukan secara bertahap. Kalau vaksin yang digunakan pada booster ini pfizer, moderna dan astrazeneca," kata dia.

Sementara itu, Wali Kota Bandarlampung Eva Dwianauntuk masyarakat umum akan dilakukan setelah tahap pertama selesai.

"Kita akan segera melakukan vaksinasi ketiga untuk ASN dan honor. Selanjutnya baru masyarakat dilakukan secara bertahap," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: