Cinta Kandas, 4 Pemuda di Lampung Sebar Video Mesum Kekasih, Ada yang sampai Diperas

Andres Afandi ยท Rabu, 23 Maret 2022 - 13:07:00 WIB
Cinta Kandas, 4 Pemuda di Lampung Sebar Video Mesum Kekasih, Ada yang sampai Diperas
Wadirkrimsus Polda Lampung AKBP Popon Andrianto saat ekspos kasus empat pelaku penyebar foto dan video mesum mantan kekasihnya. (Foto: iNews/Andres Afandi)

LAMPUNG, iNews.id - Tim Cyber Ditkrimsus Polda Lampung menangkap empat pemuda penyebar video mesum kekasihnya di media sosial. Motif perbuatan lantaran sakit hati cinta kandas, namun ada juga yang bertujuan untuk memeras korban.

Wadirkrimsus Polda Lampung AKBP Popon Andrianto mengatakan, penangkapan para pelaku berdasarkan empat laporan polisi dari para korban. Mereka mengalami tekanan psikis setelah foto dan video asusilanya tersebar lalu melaporkan peristiwa tersebut ke Polda Lampung.

Identitas para pelaku masing-masing berinisial BK, YI, AD dan DM. Sementara para korban yang menjadi pelapor berinisial JA, FTN, DAP dan NK sejak awal Februari.

"Antara mereka korban dan terlapor memiliki hubungan langsung. Motifnya ada dua, pertama sakit hati karena masalah percintaan, lalu ada yang memang mencari keuntungan dengan memeras korban," ujar Popon, Rabu (23/3/2022).

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: