Curi Pendingin Mesin Pabrik, Satpam dan Buruh di Lampung Utara Ditangkap Polisi 

Jimi Irawan · Rabu, 25 Januari 2023 - 08:58:00 WIB
Curi Pendingin Mesin Pabrik, Satpam dan Buruh di Lampung Utara Ditangkap Polisi 
Dua pencuri di Lampung Utara ditangkap polisi (Agung Sulistyo/iNews)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Satpam dan buruh pabrik kertas di Lampung Utara ditangkap polisi. Keduanya diamankan lantaran mencuri radiator pendingin mesin di perusahaan PT. Florindo Makmur. 

Kapolsek Sungkai Utara Iptu Farikhin mengatakan, keduanya berinisial HF (26) dan TH (43) warga Hulu Sungkai. Mereka ditangkap Selasa (24/1/2023).

"Penangkapan ini berdasarkan Laporan Polisi Nomor: LP/B/08 / I/2023/Spkt Sek Sk Utara/ Res LU/Polda Lampung tanggal 20 Januari 2023," kata Farikhin, Rabu (25/1/2023).

Dia menambahkan, kasus pencurian ini terjadi pada Jumat (20/1/ 2023) sekitar pukul 08.00 WIB. Pelapor mendapatkan informasi dari bagian listrik jika dua unit dinamo radiator pendingin mesin merek Guangzhou di perusahaan itu hilang dicuri.

Akibat kejadian tersebut pabrik kertas yang berada di Tulung Buyut, Kecamatan Hulu Sungkai itu mengalami kerugian sebesar Rp32 juta.

Sadar ada yang tak beres, pelapor kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sungkai Utara. Polisi kemudian melakukan penyelidikan. Selanjutnya, para pelaku mengarah kepada empat orang yakni NR, AG, HF dan TH.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel: