Dikira Korban Begal, Bendahara DLH Pringsewu Lampung Ditemukan di Jakarta

Ira Widyanti · Selasa, 24 Januari 2023 - 09:44:00 WIB
Dikira Korban Begal, Bendahara DLH Pringsewu Lampung Ditemukan di Jakarta
Bendahara DLH Pringsewu Lampung Ditemukan di Jakarta (Foto: Dok Tim Pencari PNS Pringsewu yang Hilang)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Bendahara Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pringsewu yang mendadak hilang hingga dikira korban begal ditemukan di Jakarta. I Gede Made Adi Rinata ditemukan dalam keadaan sehat.

Kasat Reskrim Polres Lampung Tengah AKP Edi Qorinas mengatakan, I Gede Made Adi Rinata ditemukan Tim Pencari PNS Pringsewu yang Hilang di kawasan Kemang, Jakarta Selatan pada Senin (23/1/2023) siang. Dia ditemukan lengkap bersama dengan motor Honda Vario bernomor polisi BE 2503 GM miliknya. 

"Jadi setelah kita temukan itu, langsung kita giring dimana barang-barangnya. Dia tunjukkan, ternyata dia sewa kamar kos di daerah Kemang," ucap Edi, Selasa (24/1/2023).

Edi menegaskan, I Gede Made Adi Rinata tidak menjadi korban begal seperti yang diduga sebelumnya. Dia pergi ke Jakarta.

Namun Edi belum bisa mengungkap alasan kepergian bendahara DLH Pemkab Pringsewu tersebut menghilang secara misterius dari keluarganya. Sebab, pihaknya belum dapat melakukan pemeriksaan terhadap I Gede Made. 

"Ditegaskan ini bukan karena begal tapi karena dia pergi. Kita belum tau perginya sama siapa, ini yang masih akan kita dalami," katanya.

Editor : Nani Suherni

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel: