Gagal Menyalip, Motor Tabrak Mobil dari Arah Berlawanan di Way Kanan

Yuswantoro · Senin, 03 Oktober 2022 - 16:16:00 WIB
Gagal Menyalip, Motor Tabrak Mobil dari Arah Berlawanan di Way Kanan
Polisi saat olah TKP kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Lampung, tepatnya di Kilometer 4 Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Senin (3/10/2022). (Foto : MPI/Yuswantoro)

WAY KANAN, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan poros Provinsi Lampung, tepatnya di Kilometer 4 Blambangan Umpu, Kabupaten Way Kanan, Senin (3/10/2022). Peristiwa ini melibatkan mobil Toyota Innova dengan motor Yamaha Vixion.

Informasi diperoleh iNews, kronologi kecelakaan bermula saat pengendara motor hendak menyalip kendaraan di depannya. Namun di saat bersamaan dari arah berlawanan, muncul mobil Toyota Innova sehingga tarbrakan tak terhindarkan.

"Pengendara motor terluka dan langsung dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapat penanganan medis. Sementara mobil Innova sudah diamankan di Mapolres Way Kanan," ujar seorang warga di TKP, Senin (3/10/2022).

Sampai berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari polisi setempat. Termasuk dari kedua belah pihak yang mengalami kecelakaan di jalan poros tersebut.

Editor : Donald Karouw

Bagikan Artikel: