Ibu di Way Kanan Ini Tanyakan Saldo BPNT 10 Bulan Kosong

Yuswantoro ยท Senin, 01 November 2021 - 11:42:00 WIB
Ibu di Way Kanan Ini Tanyakan Saldo BPNT 10 Bulan Kosong
Masdalena, ibu di Way Kanan Lampung pertanyakan saldo Bantuan Pangan Non Tunai kosong selama 10 bulan(Yuswantoro/MNC Portal)

WAY KANAN, iNews.id - Nasib pilu dialami seorang ibu bernama Masdalena di Way Kanan, Lampung. Perempuan yang masuk Keluarga Penerima Manfaat, Bantuan Pangan Non Tunai (KPM BPNT) ini pertanyakan sudah 10 bulan saldo BPNT kosong.

"Sudah 10 bulan ini saldo BPNT atas namanya masih kosong," kata Masdalena di kediamannya Jalan Kampung Tanjung Bulan, Kecamatan Kasui, Way Kanan (1/11/2021).

Petugas TKSK Kecamatan Kasui, Didik mengatakan, data penerima BPNT saat ini sedang divalidasi. Hal ini dilakukan karena banyak data KPM BPNT yang tidak valid.

Didi meminta Masdalena untuk mengirimkan foto Kartu Keluarga dan Kartu BPNT. Nantinya, petugas akan melakukan pengecekan.

"Jika datanya sudah valid Insha Allah akan keluar, bahkan ada kemungkinan di rapel beberapa bulan saldo nya yang kosong itu," kata Didik.

Sementara itu,pegawai Dinas Sosial Kabupaten Way Kanan, Edi menuturkan, KPM atas nama Ibu Masdalena ini terjadi perbedaan nama, itu permasalahan nya, kemudian yang kedua atas nama ibu ini di temukan ganda.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: