Kecelakaan Maut di Bandarlampung, Kakak Adik Tewas Terlindas Truk Tanah

Andres Afandi · Rabu, 04 Agustus 2021 - 23:32:00 WIB
Kecelakaan Maut di Bandarlampung, Kakak Adik Tewas Terlindas Truk Tanah
Seorang ibu menangis histeris melihat kedua anaknya tewas mengenaskan terlindas truk di Jalan Cik Ditiro, Bandarlampung. (Foto: MNC Portal/Andres Affandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id – Kakak adik yang berusia 14 dan 3 tahun di Bandarlampung tewas mengenaskan setelah terlindas truk bermuatan tanah. Kecelakaan maut itu terjadi di Jalan Teuku Cik Ditiro, Kemiling, Rabu (4/8/2021).

Keluarga korban yang tiba di lokasi kejadian berteriak histeris menyaksikan kondisi kedua korban yang sudah tergeletak tak bernyawa di lokasi kejadian.

Diperoleh informasi, kecelakaan maut bermula saat kedua korban berinisial DMP (14) dan adiknya, EQP 93) berboncengan sepeda motor Yamaha Vega ZR merah nopol BE 8030 CC. Tiba di Jalan Teuku Cik Ditiro, keduanya terjatuh dan langsung dihantam truk bermuatan tanah nopol BE 8135 CT. 

Truk yang dikemudikan Sahir (62) warga Gedong Air, Tanjung Karang Barat berada tepat di belakang motor korban hingga tak mampu menghindari tabrakan.

Akibatnya, kedua korban langsung meninggal di lokasi kejadian dengan luka parah di bagian kepala. Kedua korban pun langsung dievakuasi dan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Pinang Jaya, Kemiling.

Saksi mata, Iwan mengatakan, motor yang dikendarai korban melaju dari arah Jalan Wan Abduraham Kemiling. Setelah itu, berbelok ke Jalan Cik Ditiro

“Namun, korban ini tak bias mengendalikan laju motornya lalu jatuh di depan mobil truk dan kemudian terlindas,” katanya.

Kanit Laka Lantas Polresta Bandarlampung, Iptu jahtera mengatakan, sopir truk sudah diamankan untuk dimintai keterangan terkait kecelakaan tersebut. “Sopir sudah kita amankan untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Bagikan Artikel: