Kecelakaan Maut Pikap Granmax Tabrak Truk di Lampung Tengah, 6 Orang Tewas dan 5 Luka Berat

Roy M Perleoli ยท Selasa, 22 Oktober 2019 - 14:08 WIB
Kecelakaan Maut Pikap Granmax Tabrak Truk di Lampung Tengah, 6 Orang Tewas dan 5 Luka Berat
Mobil pikap Daihatsu Granmax hangus terbakar setelah menabrak truk batu bata di jalan Lintas Timur, Lampung Tengah. (Foto: iNews.id/Roy M Perleoli)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Kecelakaan maut kembali terjadi di Lampung. Enam orang tewas dan lima orang lainnya luka berat dalam kecelakaan lalu lintas yang melibatkan mobil pikap Daihatsu Granmax dan truk bermuatan batu bata di Jalan Lintas Timur, Kabupaten Lampung Tengah, Lampung, Selasa (22/10/2019) siang.

Kecelakaan maut tersebut terjadi diduga akibat sopir mobil pikap Granmax nopol BD 9157 EZ yang belum diketahui identitasnya mengantuk sehingga tak kuasa mengendalikan laju kendaraannya.

Mobil tersebut kemudian menabrak truk bermuatan batu bata nopol BE 8135 QP. Setelah menabrak truk, mobil pikap tersebut langsung hangus terbakar.


Sopir truk batu bata, Riyanto mengatakan, kejadian ini bermula saat truk muatan batu bata yang dikendarainya melaju dari arah Suka Dana Lampung Timur menuju ke Tulangbawang, Lampung.

“Dari arah berlawanan datang mobil pikap Granmax tiba-tiba oleng dan masuk ke jalur kanan, sehingga tabrakan tak terhindarkan,” katanya.

Saat ini, seluruh korban luka-luka dibawa ke rumah sakit terdekat untuk menjalani perawatan medis. Sedangkan empat orang korban yang meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka, serta dua orang yang berada di mobil pikap dibawa ke Rumah Sakit Demang Sepulau Raya untuk dilakukan autopsi karena jenazah sudah tidak bisa dikenali akibat mengalami luka bakar serius.


Editor : Kastolani Marzuki