Keluarga 3 Penumpang Sriwijaya Air asal Lampung Diberangkatkan ke Jakarta

Antara · Selasa, 12 Januari 2021 - 19:41:00 WIB
Keluarga 3 Penumpang Sriwijaya Air asal Lampung Diberangkatkan ke Jakarta
Polda Lampung Ambil Sampel DNA Keluarga Korban Sriwijaya Air (Foto: iNews/Jimi Irawan)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Sriwijaya Air Lampung memberangkatkan keluarga tiga penumpang Sriwijaya Air SJ-182 asal Kabupaten Tulang Bawang Barat, Lampung, ke Jakarta.

Direncanakan akan ada enam orang perwakilan keluarga dari ketiga korban yang akan berangkat menuju Jakarta. Seluruh pembiayaan bagi enam orang perwakilan keluarga akan ditanggung oleh maskapai Sriwijaya Air.

"Seluruh akomodasi keluarga selama berada di Jakarta untuk keperluan identifikasi ataupun proses lainnya akan ditanggung oleh Sriwijaya," kata Manager Sriwijaya Air Lampung Darmando Purba, Selasa (12/1/2021).

Dia mengatakan, keluarga tiga penumpang Sriwijaya Air asal Tulang Bawang Barat akan berangkat hari ini tepatnya pukul 18.40 WIB langsung take off dari Bandara Radin Inten menggunakan maskapai Citilink.

Diketahui, pesawat Sriwijaya Air SJ-182 dengan rute Jakarta-Pontianak jatuh di perairan Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1/2021). Dalam kejadian tersebut tercatat dalam daftar manifest terdapat tiga orang warga Lampung di antara 62 orang korban yang terdiri atas 50 penumpang dan 12 orang kru.

Editor : Kastolani Marzuki