Ketahuan Warga, Pelaku Curanmor di Lampung Nyaris Tewas Dihajar Massa

Jimi Irawan ยท Minggu, 22 Mei 2022 - 14:11:00 WIB
Ketahuan Warga, Pelaku Curanmor di Lampung Nyaris Tewas Dihajar Massa
Pelaku pencuri sepeda motor berhasil ditangkap warga. Pelaku berinisial AP nyaris tewas dihajar warga. (Jimi Irawan/MNC Portal)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Pelaku pencuri sepeda motor (curanmor) berhasil ditangkap warga. Pelaku berinisial AP (36) nyaris tewas dihajar warga.

Kasat Reskrim Polres Lampung Utara  AKP Eko Rendi  Oktama mengatakan peristiwa curanmor terjadi Sabtu malam kemarin di rumah korban bernama Aris Dianto (33) warga Jalan Inpres gang Alpukat RT/ RW 04/ 01 Kelurahan Kelapa Tujuh Kotabumi, Sabtu (21/5/2022).

"Insiden berawal saat korban memarkirkan sepeda motor miliknya di samping rumah," kata Eko, Minggu (22/5/2022).

Dia menambahkan, saat itu terdengar suara sepeda motor menyala. Merasa curiga korban kemudian beranjak keluar untuk melihat dan ternyata benar, sepeda motor akan dibawa kabur oleh pelaku yang berjumlah dua orang.

"Korban kemudian berteriak dan bersama beberapa warga sekitar lansung mengejar pelaku yang kabur ke arah Desa Candimas," katanya.

Dalam kejaran itu pelaku berhasil ditangkap warga setelah sepeda motor pelaku menabrak mobil dan terjatuh di Jalinsum area pasar Desa Candimas.

"Pelaku sempat dapat amukan warga. Anggota kita yang cepat datang ke TKP lansung mengamankannya. Beruntung nyawanya dapat tertolong," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: