Mobilnya kembali Usai Digelapkan, Korban Curanmor: Terima Kasih Polres Lampung Utara

Jimi Irawan · Rabu, 29 Juni 2022 - 13:16:00 WIB
Mobilnya kembali Usai Digelapkan, Korban Curanmor: Terima Kasih Polres Lampung Utara
Satreskrim Polres Lampung Utara menyerahkan satu unit mobil milik warga yang hilang karena kasus penggelapan (Jimi Irawan/MNC Portal)

LAMPUNG UTARA, iNews.id - Satreskrim Polres Lampung Utara menyerahkan satu unit mobil milik warga yang hilang karena kasus penggelapan. Mobil itu diserahkan langsung ke pemiliknya bernama Satfiah (40).

Warga Jalan Cirebon, Teluk Betung Barat, Bandarlampung ini tak kuasa menahan kegembiraannya lantaran mobil Daihatsu Xenia kesayangannya telah kembali.

Saftiah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Lampung Utara khususnya Kasat Reskrim AKP Eko Rendi Oktama beserta anggotanya yang telah mengungkap kasus ini.

"Alhamdulah, kami sampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi kinerja dan pelayanan Polres Lampung Utara yang telah berhasil menemukan kembali mobil kami dari perilaku tindak kejahatan," ujar Saftiah, Selasa (28/6/2022).

Satfiah mengatakan, dirinya melapor mobilnya hilang sekitar sepekan yang lalu. Usai membuat laporan, jajaran Polres Lampung Utara, bergerak mencari pelaku.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: