Partai Perindo Pesawaran Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Verifikasi Faktual KPU

Gunawan Syahreza · Senin, 26 September 2022 - 11:21:00 WIB
Partai Perindo Pesawaran Gelar Rapat Evaluasi dan Konsolidasi Verifikasi Faktual KPU
DPD Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Lampung, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi (Gunawan Syahreza/MNC Portal)

PESAWARAN, iNews.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Pesawaran, Lampung, menggelar rapat koordinasi dan konsolidasi.  Rakor ini digekar bersama Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) dan DPC Partai Perindo se-Kabupaten Pesawaran.

Rapat konsolidasi ini dalam rangka verifikasi Faktual Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Sekretariat DPC Partai Perindo, Kecamatan Punduh Pidada, Minggu (25/9/2022).
 
Acara itu langsung dihadiri Ketua DPW Perindo Lampung Jolly Sanggam, Ketua DPD Partai Perindo Pesawaran, Samsurizal beserta seluruh fungsionaris Partai Perindo Kabupaten Pesawaran.

"Acara evaluasi, koordinasi dan konsolidasi ini digelar untuk lima kecamatan wilayah II, yakni Kecamatan Teluk Pandan, Marga Punduh, Punduh Pidada, Way Ratai dan Padang Cermin," kata Samsurizal, Minggu (25/9/2022).
 
Sementara itu, Jolly Sanggam menyebut jika Pesawaran siap menyambut verifikasi faktual ini.

"Dari rapat yang dilakukan, kami menilai Partai Perindo Kabupaten Pesawaran telah siap dalam menghadapi verifikasi faktual dan memenangkan Pemilu 2024," kata Jolly.. 

"Minggu kemarin ke Lampung tengah, hari ini kita ke Pesawaran utk melihat persiapan verifikasi faktual. Untuk DPD Pesawaran Alhamdulillah memang secara administrasi maupun KTP atau KTA dia telah meloloskan Provinsi Lampung untuk menjadi peserta pemilu 2024," lanjut Jolly Sanggam. 

Acara rapat koordinasi dan konsolidasi Partai Perindo Kabupaten Pesawaran ini ditutup dengan foto bersama.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: