Presiden Jokowi ke Keluarga Awak KRI Nanggala: Nanti Ibu-Ibu Akan Dibangunkan Rumah

Fahreza Rizky ยท Kamis, 29 April 2021 - 12:29:00 WIB
Presiden Jokowi ke Keluarga Awak KRI Nanggala: Nanti Ibu-Ibu Akan Dibangunkan Rumah
Presiden Joko Widodo saat bersilaturahmi dengan perwakilan keluarga awak KRI Nanggala 402 di Hanggar Lanudal Juanda Jawa Timur (Jatim), Kamis (29/4/2021), seperti ditayangkan di Youtube Sekretariat Presiden.

JAKARTA, iNews.id - Pemerintah akan membangunkan rumah untuk keluarga atau ahli waris awak KRI Nanggala 402 yang gugur. Selain itu, pemerintah juga akan memberikan beasiswa pendidikan untuk anak-anak prajurit kapal selam itu.

Hal ini dikatakan Presiden Joko Widodo (Jokowi) saat bertemu keluarga awak KRI Nanggala di Lanudal Juanda, Sidoarjo, Jawa Timur, Kamis (29/4/2021).

"Kemudian juga dari kami nanti ibu-ibu sekalian akan dibangunkan rumah yang tempatnya kami nanti mengikuti ibu-ibu semua, terserah bisa di Gresik, Sidoarjo atau tempat lain. Mekanisme ini tolong Pak KSAL dan Panglima bisa mengaturnya sesegera mungkin agar segera bisa kita laksanakan," kata Jokowi.

Jokowi juga  meminta Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto dan Kepala Staf Angkatan Laut (KSAL) Laksamana TNI Yudo Margono mengatur mekanisme pemberian beasiswa kepada anak-anak prajurit KRI Nanggala yang gugur tersebut.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel: