Pria Beristri di Bandarlampung Ditembak Polisi karena Cabuli Bocah Kelas 4 SD

Andres Afandi ยท Minggu, 28 Februari 2021 - 10:50:00 WIB
Pria Beristri di Bandarlampung Ditembak Polisi karena Cabuli Bocah Kelas 4 SD
Polisi memeriksa tersangka kasus pencabulan anak di Bandarlampung. (Foto: iNews/Andres Afandi).

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Seorang pria beristri di Kota Bandarlampung, Lampung tega mencabuli bocah kelas 4 SD yang merupakan anak tirinya. Pelaku tembak polisi karena berusaha kabur saat akan diamankan petugas.

Pelaku HS (37), warga Rajabasa Raya, ditangkap Tim Buser Unit Reskrim Polsek Kedaton. Dari hasil pemeriksaan sementara, dia sudah berulang kali melakukan pencabulan terhadap korban saat rumah sepi.

Aksi bejat HS ini terungkap setelah ayah kandung korban mengetahui perbuatan bejat pria yang menikahi mantan istrinya itu. Dia pun melaporkan dugaan kasus pencabulan ini ke polisi.

"Begitu menerima laporan, kami langsung melakukan penangkapan terhadap pelaku," kata Panit II Unit Reskrim Polsek Kedaton, Aipda Juanda, di Kota Bandarlampung, Lampung, Sabtu (27/2/2021).

Saat akan diamankan, pelaku nekat melarikan diri. Karena itu petugas melumpuhkan HS. Ayah tiri korban ini kemudian dibawa ke rumah sakit untuk perawatan medis dan langsung dibawa ke mapolsek untuk menjalani pemeriksaan.

Keluarga korban menuntut agar pelaku dihukum seberat-seberatnya. Sebab aksinya telah berulang kali mencabuli korban yang masih di bawah umur hingga trauma berat.

Editor : Andi Mohammad Ikhbal