Puji Kemajuan Bandarlampung, Bobby Nasution: Banyak Berubah Dibanding Dulu

Antara · Jumat, 27 Mei 2022 - 19:31:00 WIB
Puji Kemajuan Bandarlampung, Bobby Nasution: Banyak Berubah Dibanding Dulu
Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution memuji Kota Bandarlampung tempat digelarkan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-22 (Antara)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution memuji Kota Bandarlampung tempat digelarkan Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (Apeksi) ke-22. Menurutnya, kota ini sudah lebih maju dari sebelumnya.

"Sudah banyak perubahan dibandingkan terakhir saya meninggalkan Bandarlampung dahulu," kata Bobby, di Bandarlampung, Jumat (27/5/2022).

Wali Kota Medan, Bobby Afif Nasution pernah tinggal di Bandarlampung dan mengenyam pendidikan di kota ini. Pada tahun 2003, dia bersekolah di SMP Negeri 22 Bandarlampung dan SMA Negeri 09 Bandarlampung pada 2006.

Bobby mengatakan, perubahan yang terlihat jelas di Kota Bandarlampung yakni pada sisi infrastruktur seperti banyaknya bangunan gedung dan jalan yang baru serta perkembangan perekonomiannya.

"Terakhir SMA di sini dan sekarang banyak perubahan yang di sini dari sebelumnya seperti infrastruktur dan perkembangan ekonominya luar biasa sekali, banyak bangunan jalan dan gedung yang baru di sini sekarang," katanya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: