10 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Lagi Hits, Nomor 4 Sangat Nyaman

Salsabilla Nur Rizki ยท Sabtu, 09 Oktober 2021 - 22:15:00 WIB
10 Tempat Nongkrong di Bandar Lampung yang Lagi Hits, Nomor 4 Sangat Nyaman
Tempat nongkrong di Bandar Lampung terkenal nyaman dan asik. Ada 10 tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bandar Lampung, salah satunya Yukopi Lampung. (foto: Instagram/Yukopi Lampung).

BANDAR LAMPUNG, iNews.id - Tempat nongkrong di Bandar Lampung terkenal nyaman dan asik. Ada 10 tempat nongkrong yang wajib dikunjungi saat berlibur di Bandar Lampung.

Bandar Lampung merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota Provinsi Lampung. Kota ini juga termasuk ke dalam salah satu kota terpadat di Provinsi Lampung. Dengan kepadatan penduduk ini, Bandar Lampung memiliki banyak destinasi wisata dan liburan bagi para warganya.

Bagi kamu yang ingin mencari destinasi liburan akhir pekan bisa mendatangi 10 tempat nongkrong di Bandar Lampung yang lagi hits ini. Tempat-tempat ini dijamin membuatkan tak akan menyesal.

Berikut daftar rekomendasi tempat nongkrong di Bandar Lampung yang telah dirangkum pada (06/10/21).

10. Liep's Cafe

Liep’s Cafe terletak di Jl. Wolter Monginsidi No.33, Gotong Royong, Kec. Tj. Karang Pusat, Kota Bandar Lampung, Lampung. Disini kamu bisa menikmati waktu akhir pekan bersama teman dengan mengobrol sambil ditemani makanan dan minuman yang ditawarkan oleh cafe ini. Menu yang ditawarkan sangat beragam, mulai dari makanan berat seperti pasta, paket nasi, salad, hingga steak. Selain makanan mereka juga menawarkan menu minuman dingin yang dibanderol mulai dari Rp27.000 untuk jus strawberry dan sekitar Rp30.000 untuk menu kopi.

9. Dijou Coffeebar

Tempat nongkrong di Bandar Lampung satu ini memiliki arsitektur yang cukup unik. Ada  ruangan indoor yang dihiasi tembok kaca besar sehingga kamu masih bisa menikmati suasana outdoor meskipun berada di dalam ruangan yang sejuk. 

Dijou Coffee Bar terletak di Jl. Hos Cokroaminoto No.95, Rw. Laut, Kec. Tj. Karang Tim., Kota Bandar Lampung, Lampung. Menu yang ditawarkan diantaranya adalah nasi goreng, pasta, pisang goreng, americano, piccolo, macchiato, hingga banana coffee yang dibanderol mulai dari Rp22.000.

Editor : Ibnu Hariyanto

Bagikan Artikel: