Tinjau Rumah Sakit Darurat, Menteri Erick: Kasus Covid-19 di Lampung Mulai Meningkat

Antara · Minggu, 08 Agustus 2021 - 19:36:00 WIB
Tinjau Rumah Sakit Darurat, Menteri Erick: Kasus Covid-19 di Lampung Mulai Meningkat
Menteri BUMN Erick Thohir dan Menteri Agama (Menag) Yaqut Cholil Qoumas tinjau Rumah Sakit Darurat di Lampung (Andres Afandi/MNC Portal)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Rumah Sakit Darurat (RSD) Asrama Haji di Bandarlampung ini memang sengaja disiapkan. Pasalnya, kasus Covid-19 di Lampung mulai meningkat.

"Jadi setelah saya berkomunikasi dengan Gubernur Lampung dan ketika melihat data-data menunjukkan penyebaran Covid-19 di Pulau Sumatera mulai meningkat karena itu percepatan RS Darurat kita lakukan bersama-sama," kata Menteri BUMN Erick Thohir, Minggu (8/8/2021).

Erick menambahkan, selain bersama pemerintah daerah, hadirnya RSD Covid-19 ini juga karena adanya kerja sama dengan Kementerian Agama (Kemenag) yang mendukung penuh sehingga proses terbentuknya RSD di Lampung pun lebih cepat.

Menurutnya, apa yang dilakukan oleh pihaknya tersebut merupakan tugas dari Kementerian BUMN dalam memberikan pelayanan prima kepada masyarakat.

"Jadi tugas dari BUMN bukan hanya sekedar koorporasi saja tapi pelayanan kepada masyarakat juga dilakukan guna menjaga keseimbangan," kata Menteri.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: