Titip Bayi Pura-Pura ke Toilet, Ibu Muda di Lampung Tengah Tak Pernah Kembali

Andres Afandi · Kamis, 02 Desember 2021 - 19:56:00 WIB
Titip Bayi Pura-Pura ke Toilet, Ibu Muda di Lampung Tengah Tak Pernah Kembali
Bayi perempuan dititipkan ibu muda ke seorang warga di Lampung Tengah dan tak pernah kembali. Saat ini bayi tersebut berada di Bandarlampung. (Foto: iNews/Andres Afandi)

LAMPUNG, iNews.id - Ibu muda di Lampung Tengah meninggalkan bayinya dengan cara menitipkan ke seorang warga dengan alasan ingin ke toilet. Setelah pergi, sang ibu tidak pernah kembali hingga warga akhirnya membawa pulang bayi tersebut.

Peristiwa ini dialami Mariyem (42) bersama anaknya saat sedang menunggu armada bus di Jalan Lintas Sumatera, Bumi Ratu Nuban, Lampung Tengah. Ketika itu dia didatangi ibu-ibu muda sedang menggendong bayi beserta peralatannya.

"Dia titip sebentar, katanya mau toilet. Dia tinggalin juga perlengkapan bayinya. Saya tunggu sampai dua jam tidak balik-balik ibunya. Saya bingung, kata warga udah bawa aja, gak mungkin juga saya mau tinggalkan bayi itu di sana," ujar Mariyem, Kamis (2/12/2021).

Dia kemudian membawa bayi yang diperkirakan berusia 4 bulan ke rumahnya di Rajabasa, Kota Bandarlampung untuk dirawat dan diasuh sementara waktu.

Editor : Donald Karouw

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: