Tragis, Sekeluarga Tewas Tersambar Petir saat Berteduh dari Hujan di Gubuk Persawahan

Andres Afandi ยท Sabtu, 21 Agustus 2021 - 23:13:00 WIB
Tragis, Sekeluarga Tewas Tersambar Petir saat Berteduh dari Hujan di Gubuk Persawahan
Keluarga tampak berduka setelah tiga anggota keluarga mereka tewas tersambar petir di Desa Candi Mas, Natar, Lampung Selatan, Sabtu (21/8/2021). (Foto: iNews/Andres Afandi)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Kejadian tragis menimpa satu keluarga di Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung, Sabtu (21/8/2021). Sekeluarga yang terdiri atas tiga orang tewas tersambar petir saat berteduh dalam gubuk di ladang mereka. 

Tiga korban langsung tewas di gubuk tersebut. Sementara dua keluarga mereka yang lain menderita luka bakar dan satu orang selamat tanpa luka.

Ketiga korban tewas yakni, Sutini (65), Linda (22) dan Ivan (8). Sementara korban yang luka bakar, Cenguk (70) dan Jumiati (45). Korban selamat bernama Masiem (65). Keenam korban warga RT 5 RW 02 Jalinsum Gang Candimas, Natar, Kabupaten Lampung Selatan.

Korban selamat Masiem menuturkan, saat kejadian, mereka sedang bekerja di sawah. Lantaran hujan, mereka kemudian berteduh di dalam gubuk yang berada di tengah sawah.

Namun saat berteduh, tiba-tiba petir menyambar. Tiga keluarganya langsung tewas di lokasi kejadian. Sementara dua lainnya juga tersambar hingga luka bakar. 

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: