Viral! Diduga Anggota Polisi di Lampung Todongkan Senjata Api ke Warga

Andres Afandi · Jumat, 11 November 2022 - 16:05:00 WIB
Viral! Diduga Anggota Polisi di Lampung Todongkan Senjata Api ke Warga
Pria diduga anggota Polisi keluarkan senpi dan todongkan ke warga saat terjadi keributan di Lampung (Istimewa)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Media sosial digegerkan dengan munculnya sebuah video. Dalam video itu menampilkan seorang pria yang diduga anggota polisi mengeluarkan dan menodongkan senjata api (senpi) ke warga.

Video berdurasi 35 detik itu memperlihatkan sejumlah pria terlibat keributan. Tampak, seorang pria mengenakan kaus bertuliskan polisi.

Dalam keributan tersebut terlihat seorang pria mengenakan kaus bertuliskan gegana. Perekam mengatakan bahwa pria berkaos hitam dengan logo merah di dada kiri mirip seperti logo dari Satuan Brimob Polri sementara pada bagian punggung kaosnya bertuliskan Gegana.

"Keluarin senpi nih ya, keluarin senpi nih ya," kata perekam video.

Dari informasi yang diperoleh, Jumat (11/11/2022), keributan terjadi di pinggir Jalan Lintas Sumatera - Soekarno-Hatta, Kecamatan Sukarame, Bandarlampung atau tepatnya di depan kantor ekspedisi PT Baraka Sarana Tama.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, terduga oknum polisi tersebut datang ke lokasi untuk memediasi namun seketika terjadi keributan antarawarga. Saat keributan itulah, diduga polisi yang menodongkan senjata api.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel: