Wali Kota Bandarlampung Dapat Penghargaan dari DPRD

Antara ยท Senin, 15 Februari 2021 - 17:15:00 WIB
Wali Kota Bandarlampung Dapat Penghargaan dari DPRD
Wali Kota Bandarlampung Herman HN saat dimintai keterangan, Senin. (4/1/2021). (ANTARA/Dian Hadiyatna)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bandarlampung memberikan penghargaan bapak pembangunan kepada Wali Kota Herman HN. Penghargaan itu diberikan karena selama menjabat kurun waktu 2010 hingga 2021 telah banyak yang diperbuat dan dipersembahkan bagi masyarakat.

"Pertimbangan kami memberikan penghargaan sebagai bapak pembangunan Kota Bandarlampung kepada Herman HN karena sudah banyak penghargaan yang diterimanya dan kerja nyata yang telah dirasakan masyarakat," kata Ketua DPRD Kota Bandarlampung, Wiyadi, Senin (15/2/2021).

Wiyadi menambahkan, jika mencermati sepak terjang Herman HN dalam kurun waktu dua periode memimpin Bandarlampung, bukan hanya pembangunan infrastruktur saja yang dibenahi, namun juga pendidikan, kesehatan, dan kerohanian masyarakat.

"Kami selaku DPRD juga kan pasti turun ke bawah dan banyak masyarakat yang menyampaikan aspirasinya bahwa memang pembangunan yang dilakukan Herman HN sangat terasa bagi mereka. Sekali lagi ini bukan hanya pembangunan infrastruktur tapi secara menyeluruh," kata dia.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: