Warga Pringsewu Geger Temukan Bayi Dalam Tas di Pagar Panti Asuhan

Indra Siregar ยท Kamis, 14 Januari 2021 - 18:27:00 WIB
Warga Pringsewu Geger Temukan Bayi Dalam Tas di Pagar Panti Asuhan
Bayi perempuan yang ditemukan di pagar Panti Asuhan Asuhan Santo Vincentius dirawat di Puskesmsa Pringsewu, Lampung, Kamis (14/1/2021). (Foto: iNews/Indra Siregar)

PRINGSEWU, iNews.id – Warga digegerkan dengan penemuan bayi perempuan dalam tas di atas pagar Panti Asuhan Santo Vincentius Kecamatan Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Provinsi Lampung, Rabu (13/1/2021) malam. Bayi itu kini dirawat di Puskesmas Pringsewu.

Kanit Reskrim Polsek Pringsewu Ipda Hadi Setiawan mengatakan, bayi itu ditemukan warga Kelurahan Pringsewu Timur RT 01 RW 01 yang melintas di Panti Asuhan Santo Vincentius Kelurahan Pringsewu, pada Rabu (13/1/2021) malam, pukul 19.30 WIB. Penemuan bayi itu langsung disampaikan kepada warga setempat dan selanjutnya dilaporkan ke polisi.

“Berdasarkan laporan warga, bayi yang berada dalam tas itu selanjutnya kami bawa ke Puskesmas Pringsewu untuk dirawat. Saat ini, bayi itu masih dirawat di puskesmas,” kata Hadi Setiawan, Kamis (14/1/2021).

Hadi mengatakan, bayi berjenis kelamin perempuan itu memiliki berat 2,9 kilogram (kg) dan panjang 48 sentimeter (cm). Kondisi bayi sehat dan masih terus dipantau petugas puskesmas.

Editor : Maria Christina

Halaman : 1 2