9 Fakta Ibu Kandung Bunuh Balita di Bandarlampung, Nomor 5 Bikin Jengkel

Andres Afandi ยท Selasa, 09 Februari 2021 - 20:47:00 WIB
9 Fakta Ibu Kandung Bunuh Balita di Bandarlampung, Nomor 5 Bikin Jengkel
Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto menginterogasi Muhamad Amin, tersangka pembunuhan balita di Bandarlampung. (Foto: iNews/Andres Afandi)

4. Korban Dicekoki Minyak

Pelaku yang melahirkan korban tega membunuh buah hatinya dengan cara dipaksa meminum cairan gula merah dicampur asam jawa dan minyak ritual. Selanjutnya korban dibekap hingga meninggal dunia.

“Pembunuhan ini dilakukan dengan cara mencekoki korban dengan air campuran asam, gula merah serta minyak lalu membekap korban hingga tewas,” kata Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto dalam gelar perkara di Mapolsek Telung Betung Selatan, Selasa (9/2/2021). 

5. Mirip Wajah Selingkuhan

Kapolsek Teluk Betung Selatan Kompol Hari Budiyanto mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara, motif pembunuhan dilakukan karena kedua pelaku takut aib hubungan gelap kedua pelaku terbongkar. Alasanya wajah korban lebih mirip dengan Muhammad dibanding suami sah Ayu. 

"Jadi tetangga itu sudah terdengar adanya perselingkuhan antara keduanya. Jadi korban ini mirip sekali dengan pelaku," katanya.

6. Sudah Direncanakan

Kapolsek Teluk Betung Selatan, Kompol Hari Budiyanto mengatakan, aksi pembunuhan itu sebelumnya telah direncanakan pelaku Muhamad Amin. “Sehingga ada rencana pelaku ini membunuh korban,” ucapnya.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: