Cerita Ridho Hadfizar Sudah Ingin Jadi Paskibraka sejak SMP

Roy M Perleoli ยท Selasa, 17 Agustus 2021 - 17:12:00 WIB
Cerita Ridho Hadfizar Sudah Ingin Jadi Paskibraka sejak SMP
Ridho Hadfizar Armadhani, pelajar asal Lampung yang menjadi Paskibraka pengerek bendera Merah Putih (YouTube/Sekretariat Presiden)

LAMPUNG TENGAH, iNews.id - Ridho Hadfizar Armadhani, ternyata ingin menjadi Paskibraka sejak duduk di bangku SMP. Berkat kerja kerasnya, impian pelajar asal Lampung itu terwujud sehingga jadi pengerek bendera Merah Putih di Istana Negara, Selasa (17/8/2021).

Hal ini dikatakan ibunda Ridho, Karsiah. Karsiah sedikit bercerita jika dirinya pernah menegur puteranya agar tidak bermimpi terlalu tinggi.

"Dia sudah pengen dari SMP, cita-citanya pengen jadi Paskibraka Nasional. Tapi saya bilang jangan mimpi tinggi-tinggi," kata Karsiah, Selasa (17/8/2021).

"Alhamdulillah atas izin Allah terkabul, tercapai," lanjutnya.

Karsiah menambahkan, Ridho merupakan sosok anak yang sangat disiplin, setiap hari jika di rumah dia membantu ibunya untuk buka warung dan menyapu.

"Sebelum buka warung dia salat subuh dan mengaji," katanya.

Karsiah dan Rasman, kedua orang tua  Ridho Hadfizar Armadhani, pelajar asal Lampung yang menjadi Paskibraka pengerek bendera Merah Putih (Roy M Perleoli/MNC Portal)
Karsiah dan Rasman, kedua orang tua Ridho Hadfizar Armadhani, pelajar asal Lampung yang menjadi Paskibraka pengerek bendera Merah Putih (Roy M Perleoli/MNC Portal)

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: