Cium Bau Busuk, Warga Bandarlampung Temukan Mayat Pria di Rumah Kosong

Ruslan AS ยท Jumat, 15 Januari 2021 - 10:30:00 WIB
Cium Bau Busuk, Warga Bandarlampung Temukan Mayat Pria di Rumah Kosong
Penemuan mayat pria di rumah kosong Komplek Transmigrasi, Labuhan Ratu, Bandarlampung, Kamis (14/1/2021) malam. (iNews.id/Ruslan)

BANDARLAMPUNG, iNews.id - Warga Kompleks Transmigrasi Labuhan Ratu, Bandarlampung digemparkan dengan penemuan mayat pria di rumah kosong. Mayat pria tersebut menguarkan bau busuk diduga sudah tewas lebih dari sepekan. 

Mayat tersebut ditemukan warga pada Kamis (14/1/2021) malam. Mayat ditemukan di rumah kosong yang sudah lebih dari dua tahun tidak dihuni.

Penemuan mayat bermula dari bau busuk yang dicium warga dari rumah tersebut. Setelah ditelusuri, warga menemukan mayat pria dalam keadaan telentang di salah satu kamar di rumah tersebut. 

"Warga yang berada di samping rumah kosong sudah tiga hari mencium bau busuk dan menyengat," kata Jonadi, ketua RT setempat.

Tim Inafis Polresta Bandarlampung yang melakukan olah TKP menemukan kartu identitas atas nama Angga Saputra yang berdomisili di Way Kanan. Ditemukan juga satu buat charger handphone.

Salah satu warga bernama Wahyu mengaku mengenali pria tersebut. Menurutnya korban merupakan teman nya saat masih duduk di SMP. Namun sudah lama tidak kelihatan karena sering berpindah-pindah tempat.

"Tinggal berpindah-pindah di panti seputar Kedaton. Sering juga sendiri," tutur Wahyu.

Mayat pria tersebut dibawa ke RSUD Abdul Moeloek Bandarlampung untuk dilakukan pemeriksaan. Polisi masih menyelidiki penyebab kematian korban termasuk identitasnya.

Editor : Reza Yunanto