Kecelakaan di Pringsewu, Mahasiswi ITERA Tewas Terlindas Truk

Indra Siregar ยท Jumat, 04 Februari 2022 - 18:19:00 WIB
Kecelakaan di Pringsewu, Mahasiswi ITERA Tewas Terlindas Truk
Kecelakaan di Pringsewu Lampung. Mahasiswi ITERA tewas terlindas truk (Indra Siregar/MNC Portal)

PRINGSEWU, iNews.id - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Pringsewu, Lampung. Kali ini, truk menabrak sepeda motor yang ditumpangi ayah dan anak hingga terpental. Sementara sang anak yang merupakan mahasiswi tewas terlindas truk.

Kecelakaan ini terjadi pada Jumat (4/2/22) sekira pukul 10.30 Wib di ruas jalan lintas barat (Jalinbar) kelurahan Fajaresuk Kecamatan Pringsewu, Lampung. 

Kecelakaan yang melibatkan sepeda motor Honda Revo No.Pol BE 3055 UE dengan kendaraan truk warna kuning yang belum diketahui identitasnya tersebut mengakibatkan adanya satu korban Jiwa.

Kasat Lantas Polres Pringsewu Iptu Ridho Grisyan Adi Dharya mengatakan, kejadian berawal saat Agustinus Triyono (52) warga Pekon Bumi Arum Kecamatan Pringsewu hendak mengantarkan anaknya, Andela Yesa (18) menuju ke kampus Institut Teknologi Sumatera (ITERA).

Keduanya mengendarai sepeda motor Honda Revo BE 3055 UR. Saat melintas di TKP, dari arah belakang datang kendaraan truk yang berusaha mendahului sepeda motor yang dikendarai Agustinus Triyono.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2

Follow Berita iNewsLampung di Google News

Bagikan Artikel: