Perempuan Ini Tewas Usai Gosok Gigi Pakai Racun Tikus

Anton Suhartono · Selasa, 14 September 2021 - 20:19:00 WIB
Perempuan Ini Tewas Usai Gosok Gigi Pakai Racun Tikus
Ilustrasi mayat (Foto: iNews/Mukthar Bagus).

MUMBAI, iNews.id - Nasib sial dialami seorang remaja perempuan bernama Afsana Khan. Dia meninggal usai menggosok gigi lantaran salah mengambil pasta gigi yang ternyata racun tikus.

Dikutip dari Gulf News, Selasa (14/9/2021), perempuan asal Dharavi, India itu itu meninggal setelah mendapatkan perawatan di rumah sakit.

Peristiwa terjadi pada 3 September 2021. Saat itu, Afsana bangun pagi lalu menyikat gigi, aktivitas itu rutin dilakukannya. Sayangnya, tanpa disadari, Afsana mengambil krim racun tikus yang ditaruh di samping pasta gigi.

Dia baru sadar setelah mengetahui rasa dan baunya berbeda. Afsana berusaha membersihkan racun dari mulut, namun efeknya juga langsung dirasakan yakni pusing dan mual.  Hal ini disebabkan, sebagian racun tikus memasuki tubuhnya. 

Tak lama, dia merasakan sakit perut yang luar biasa, sehingga meminum beberapa obat untuk mengatasinya. Karena tak ada perubahan dia pun pergi ke rumah sakit. Namun lagi-lagi tak ada perubahan meskipun sudah tiga rumah sakit didatanginya.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2