Putri Konglomerat Bunuh Diri Terjun dari Apartemen Sambil Gendong Bayi 5 Bulan

Anton Suhartono ยท Selasa, 12 Januari 2021 - 13:44:00 WIB
Putri Konglomerat Bunuh Diri Terjun dari Apartemen Sambil Gendong Bayi 5 Bulan
Luo Lili (Foto: Instagram)

HONG KONG, iNews.id - Putri seorang konglomerat di China, bunuh diri dengan terjun sambil menggendong bayinya berusia lima bulan dari apartemen di Hong Kong. Jasad perempuan bernama Luo Lili itu ditemukan tanpa mengenakan busana pada Rabu pekan lalu di lantai blok apartemen.

Media lokal Hong Kong seperti HK01 dan Ming Pao, melaporkan Luo diduga mengalami depresi berat pascapersalinan. Hingga kini kepolisian Hong Kong masih menyelidiki insiden tersebut, termasuk menentukan penyebab sosialita kenamaan China tersebut meloncat dari apartemennya. 

Luo Lili merupakan putri konglomerat Luo Lin dan biasa bergaul dengan tokoh penting seperti mantan Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton dan bintang pop Inggris Rita Ora.

Luo Lin diketahui merupakan pemilik Jinlin Real Estate di Kota Chengdu. Ibu Lin juga seorang konglomerat real estate yang punya banyak proyek hunian mewah.

Semasa hidup, Luo menikmati hidup yang mewah sebagai sosialita. Ini terlihat dari beberapa postingan di Instagram saat bertemu orang-orang terkenal. 

Editor : Maria Christina