Tak Naik Mobil, Wagub Chusnunia Kunjungi Way Kanan dengan Kereta Api

Yuswantoro ยท Senin, 13 Juni 2022 - 15:44:00 WIB
Tak Naik Mobil, Wagub Chusnunia Kunjungi Way Kanan dengan Kereta Api
Wakil Gubernur (wagub) Lampung Chusnunia Chalim mengunjungi Kabupaten Way Kanan dengan kereta api (Yuwsantoro/MNC Portal)

WAY KANAN, iNews.id – Wakil Gubernur (wagub) Lampung Chusnunia Chalim mengunjungi wilayah Kabupaten Way Kanan. Uniknya, kali ini wagub tidak datang mengendarai mobil melainkan naik kereta api.

Dari pantauan, Senin (13/6/2022), terlihat Wagub Chusnunia, turun dari kereta api di Stasiun Blambangan Umpu. Dia datang bersama rombongan.

Kedatangan orang nomor dua di Lampung ke Way Kanan dalam rangka pelantikan pengurus Mabicab, Kwarcab, LPK dan DKC Gerakan Pramuka Way Kanan.

Chusnunia terlihat menggunakan seragam Pramuka dibalut jaket berwarna gelap dan mengenakan masker. Kedatangannya disambut langsung oleh Wakil Bupati Way Kanan, Ali Rahman yang juga mengenakan seragam Pramuka.

Selain Wakil Bupati Way Kanan, terlihat pula beberapa pejabat teras Bumi Ramik Ragom di samping Chusnunia Chalim.

Kepala Lampung Lembasung, M. Helmi Ibrahim juga turut mendapat kesempatan dalam penjemputan Wakil Gubernur Lampung.

"Hari ini kami menjemput kedatangan wakil gubernur Lampung tersebut di stasiun kereta api Blambangan Umpu. Kedatangan Wakil gubernur Lampung ini dalam rangka pelantikan pengurus gerakan Pramuka Way Kanan masa Bhakti 2021-2026," kata Helmi Ibrahim.

Dirinya merasa bangga bisa bersama Wakil Bupati Way Kanan dan pejabat lain dalam penjemputan.

"Sesuatu kebanggaan bagi saya hari ini bisa ikut langsung menjemput kedatangan Wakil Gubernur Lampung. Semoga kedepannya semakin sukses dan menjadi wakil gubernur kebanggaan masyarakat Lampung," kata Helmi.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Bagikan Artikel: