5 Tempat Hiburan Di Bandar Lampung yang Friendly Nan Mengasyikkan

Cindy Febri Yanti · Senin, 18 Oktober 2021 - 21:57:00 WIB
5 Tempat Hiburan Di Bandar Lampung yang Friendly Nan Mengasyikkan
Wira Garden Lampung jadi salah satu atraksi wisata (Foto: Isitmewa)

JAKARTA, iNews.id – 5 tempat hiburan di Bandar Lampung ini dapat dijadikan sebuah referensi untuk masyarakat yang ingin berlibur. Ada pantai hingga gunung.

Tempat hiburan adalah salah satu yang harus menjadi list favorit untuk daftar liburan anda sejenak untuk menambah inspirasi, memberikan healing dan refreshing sejenak di kawasan atau tempat wisata yang mungkin dapat menemani kita semua di setiap weekend atau bahkan memasuki masa libur panjang agar hari liburmu makin berkesan.

Untuk itu, berikut 5 tempat wisata di Bandar lampung yang telah kami rangkum (08/10/2021):

1. Wira Garden

Untuk anda yang sangat menyukai tantangan dan alam terbuka. Tempat ini sangat pas menjadi tempat hiburan yang mengasyikkan bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Wan Abdurrahman, Batu Putu, teluk Betung Utara, kota Bandar lampung, Lampung, lokasi yang sangat strategis tidak terlalu jauh dari kota Bandar Lampung. 

Wira Garden merupakan tempat objek wisata, cottage, camping ground dan outbond yang cukup terkenal. Di sini banyak terdapat fasilitas hiburan mengasyikkan yang dapat anda lakukan bersama keluarga saat berada di Wira Garden.

2. Taman Wisata Hutan Kera

Masih berhubungan dengan alam. Wisata Hutan Kera menghadirkan panorama berbeda yang dapat kamu datangi untuk tempat hiburan seru bersama keluarga. Berlokasi di Jalan Dr Cipto Mangunkusumo, Sumur Batu, Teluk Betung Utara, Sumur Batu, Kec. Tlk. Betung Utara, Kota Bandar Lampung, di taman ini selalu ramai pengunjung setiap sore hari untuk berjalan-jalan sore dan memberi makan kera-kera di sekitar taman. 

Untuk dapat masuk ke taman ini, kamu tidak dipungut biaya sama sekali alias gratis yang cukup untuk menghibur dan nongkrong bareng kera-kera unik di sekitar taman ini.

Wisata Hutan Kera (Foto: Istimewa)
Wisata Hutan Kera (Foto: Istimewa)

Editor : Muhammad Fida Ul Haq

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: