Tempat Thrifting di Bandar Lampung, Nomor 2 Jual Barang Branded Tapi Murah

Fajar Hendra Jaya ยท Jumat, 19 Agustus 2022 - 17:43:00 WIB
Tempat Thrifting di Bandar Lampung, Nomor 2 Jual Barang Branded Tapi Murah
Ilustrasi Thrifting (Foto: twenty20photos)

JAKARTA, iNews.id - Tempat thrifting di Bandar Lampung makin hari, makin menjamur keberadaannya. Antusiasme masyarakat terhadap dunia fashion menggila. Pembelian baju bekas atau thrifting ini menjadi sangat menguntungkan.

Hal ini karena, thrifting  mematok harga yang sangat murah meriah, dan belum lagi varian pakaian yang beragam, membuat masyarakat menjadi ingin membali.

Demi brand ternama dengan harga yang murah , membuat masyarakat kota Bandarlampung gemar melakukan thrifting.

Tapi, di mana lokasi terbaik untuk thrifting di Bandarlampung? Berikut rekomendasi tempat thrifting:

1.Yusi Shop

Yusi shop juga merupakan thrift store menjual banyak pakaian dari mulai remaja hingga dewasa, baik itu untuk perempuan dan laki-laki. Selain baju kamu juga bisa menemukan berbagai macam jenis pakaian lainnya seperti celana, jaket maupun rok.

Toko ini berlokasi di Jalan Turi Raya, Tanjung Senang, Kecamatan Tanjung Senang, Kota Bandarlampung. Mereka buka mulai pukul 10.00-20.00 WIB. Harga yang ditawarkan juga sangat terjangkau, mulai dari Rp15.000-an , kamu sudah bisa berbelanja baju thrifting di sini.

2.Thrift Cantik

Selanjutnya, lokasi thrift ini untuk tas-tas dari luar negeri. Kalau kamu beruntung, kamu bisa mendapatkan tas merk Zara, Gucci , atau Olivia Laurent dengan harga di bawah Rp150.000 saja lho. Padahal harga barunya bisa mencapai jutaan rupiah.

Tas-tas second hand ini kebanyakan berbahan kulit dan ownernya akan menjelaskan secara detail  tentang kecacatan yang ada pada produk thrift tersebut. Mereka tidak memiliki offline store, sehingga buat kamu yang berminat dengan tas preloved branded bisa melihat katalognya di @thrift_cantikk.

Editor : Nur Ichsan Yuniarto

Halaman : 1 2 3

Bagikan Artikel: