Terungkap!Pemuda Mengaku Kebal Dibacok Geng Motor Ternyata Hoaks, Pelaku Minta Maaf

Azhari Sultan · Minggu, 30 Januari 2022 - 19:44:00 WIB
Terungkap!Pemuda Mengaku Kebal Dibacok Geng Motor Ternyata Hoaks, Pelaku Minta Maaf
Geng motor. (Foto: Ilustrasi/ISTIMEWA)

JAMBI, iNews.id – Raden Syafrizal (27), warga Perumahan Aur Duri, Telanaipura, Kota Jambi yang mengaku memiliki tidak mempan dikeroyok sekelompok geng motor ternyata bohong alias hoaks.

Selain berita bohong, Raden Syafrizal juga telah membuat laporan palsu tentang penyerangan dan pengeroyokan dirinya oleh geng motor.

Hal itu terungkap polisi menyelidiki dan menemukan sejumlah kejanggalan atas peristiwa yang dialami Raden Syafrizal. 

Atas kejadian tersebut, Raden Syarizal akhirnya meminta maaf ke publik karena telah membuat laporan palsu.

Kapolsek Telanaipura, AKP Yumika mengakui bahwa Syafrizal ada membuat laporan palsu mengenai dirinya menjadi korban penyerangan.

"Motifnya kesal karena saudaranya pernah jadi korban penyerangan geng motor, supaya pelaku yang menyerang adiknya cepat tertangkap, dia nekat buat laporan palsu," katanya, Minggu (30/1/2022).

Tidak hanya itu, kata dia, Syafrizal juga telah membuat surat pernyataan di atas materai apabila mengulangi perbuatannya siap diproses sesuai dengan peraturan yang ada.

Bahkan, dirinya juga membuat permintaan maaf di media sosial. "Saya memohon maaf kepada pihak kepolisian dan masyarakat Jambi atas berita bohong yang saya buat," ungkap Syafrizal dalam video yang beredar di media sosial. 

Sebelumnya, seorang pemuda warga Perumnas Aurduri, Penyengat Rendah, Telanaipura, Kota Jambi bernama Raden Syafrizal (27) mendadak diserang gerombolan yang diduga geng motor.

Editor : Kastolani Marzuki

Halaman : 1 2

Bagikan Artikel: